Kamis, 04 Desember 2014

Kita Ke Jogja 1


Wah setelah hampir 4 bulan terpisah sama temen-temen dan masing-masing pada punya kesibukan sendiri gara-gara Prakerin akhirnya diputuskan buat break dulu dari semua kesibukan Prakerin. Hahaha selama 4 bulan Prakerin jujur sih banyak banget hal baru yang di dapet, nambah pengetahuan lah. Nahh kita tinggalin itu sementara waktu dan Mari Bersenang-Senang! Hehehe
Awalnya sih wacana nya mau nyambangin Golden Sunrise nya Sikunir tapi karena blablabla kita jadinya ke Jogja, ke Kalibiru gitu cieeeeee
Jadinya start dari Semarang sama Yodit, Kunthi, sama Aldy. Iya berempat doang sih aslinya padahal rame-rame tapi pada ada halangan mendadak gitu.
Nah karena emang niatnya pengen refreshing dan perjalanannya nyantai kedua lelaki itu pun setuju buat nurutin aku sama Kunthi lewat Kopeng hihihi ya secaraaa aku sama Kunthi kalo di magangan ada pekerjaan ke Jogja gitu selalu lewat Kopeng sih jadinya ketagihan :p
Saya akan selalu sempat untuk celfie :3
 


Rabu, 03 Desember 2014

Terlambat Untuk Mengerti

Habis stalk soundcloud sendiri, habis itu ke play deh lagu ini. Aihh jadi inget ini lagu aku bikin sendiri sambil aku rekam per part nya biar nadanya nggak lupa hehehe.
Malu sendiri dengerin lagunya hahaha suaranya kayak mekso-mekso gemeter gitu hehehe aduhh tapi ga nyangka aku kalo lagi niat gitu bisa bikin lagu yaaa walaupun absurd tapi seneng aja gitu :3
I really appreciate myself pokoknya hihi jadi diposting sampe sini deh..
Nggak ngerti juga dari dulu tiap bikin sesuatu sendiri gitu pasti isinya yang sedih-sedih gitu, galau-able banget gituu aihh emang bener katanya  Adam di If I Stay kalo emang lebih gampang bikin lagu galau hehehe

Sabtu, 01 November 2014

Setapak

Tidak ada orang yang akan hidup sendiri. Setiap kita pasti membutuhkan oranglain. Dan tidak semua orang akan selalu bersama kita. Orang orang akan datang dan pergi seiring berjalannya hari. Setapak demi setapak akan berjalan menjauh atau semakin mendekat. Mereka yang pergi menjauh tentunya akan membekaskan jejak jejak sendiri di hidup kita seperti pijakan kaki kita di atas pasir yang akan selalu terinjak oleh banyak kaki yang lain. Semua akan menumpuk, tapi tetap dengan ceritanya masing-masing.


Rabu, 22 Oktober 2014

Be Brave! RAFTING!

Wah udah lama nggak ngepost ya. Emm bingung sih apa yang mau dipamerin hihi
Jadi kali ini aku mau cerita tentang pengalaman Rafting pertamaku, di Sungai Elo. Cielah. Ya semoga besok besok ada lagi pengalaman kedua, ketiga, kebanyak hahaha. Soalnya rafting itu seruuuuuu...
Awalnya aja nggak pernah kepikiran bakal bisa nyobain rafting. Nggak bisa renang sih yaaa jadi agak parno sama yang berhubungan sama air hihi Parno mandi juga dong berarti? Tapi berhubung di kantor tempat aku Prakerin lagi ulangtahun, terus kan ngadain acara gitu deh jadi eman-eman aja kalo nggak ikut. Walaupun sempet mikir-mikir "Ih takut tenggelem", "Ntar aku kecebur gimana?" Tapi yaaa cuek ajadeh. Ada temennya yang sama-sama nggak bisa renang wkwk *poke Kunthi.

Rabu, 16 Juli 2014

Intermezzo #1


"Kehidupan bukanlah jalan yang lurusdan mudah dilalui di mana kita bisabepergian bebas tanpa halangan.Kehidupan seringkali berupajalan-jalan sempit yang menyesatkan,di mana kita harus mencari jalan,tersesat dan bingung! Sering rasanyasampai pada jalan tak berujung.Namun, jika kita punya keyakinanKepada Sang Maha Pemilik Kehidupan,pintu pasti akan dibukakan untukkita. Mungkin bukan pintu yang selalukita inginkan, namun pintu yangakhirnya akan terbukti, terbaik untukkita!" - A.J. Cronin