Kamis, 19 Juli 2012

Hopes

       Lupakan aku kembali padanya
       Aku bukan siapa siapa untukmu
       Ku cintaimu tak berarti bahwa
       Ku harus memilikimu selamanya
................D'masiv - Di antara kalian

Emang lagu lama sih udah lama banget ngga kedengeran.
Jadi tadi aku stalkingin acc facebook ehemnya temenku nah pas ngeliat video-videonya eh nemuin ini lagu
check --> klik here
Lagu ini sih liriknya sederhana ya...
Tapi isinya bisa dalem banget. 
Jadi lagu ini nyeritain tentang pengorbanan seseorang buat ngerelain orang yg dia sayang buat orang lain. 
Di kehidupan sekarang, yang penuh ego mungkin udah susah ya nemuin orang kayak gitu. Apalagi manusia modern ini seringnya menghalalkan segala cara buat ngedapetin apa yang dia mau. Hemm pikiranku langsung melayang ke yahh terlalu tinggi lah. Lagi lagi si kiko itu.. Demi apa aku berharap kiko bisa jadi orang baik kayak di lagu itu xoxoxo tapi aku juga ngga mau kalo kiko suka sama cewek selain aku ahahah << nah ini ego tinggi ! Haha tapi berharap buat dia nantinya sadar aku ini ada boleh kan? Emm cuman bisa berdoa aja deh, nanti juga bakal dateng yg terbaik buat aku dan semoga dia orangnya haha amiin :)

Eh ngga lupa juga nih dari hasil rapat orang-orang pinter tadi udah ditok-in kalo besok Sabtu, 21 Juli 2012 itu hari pertama puasa. Ayeeee semoga di bulan ramadhan tahun ini aku bisa lebih baik lagi ibadahnya, dilancarkan segalanya, ahaha cepak jodo *eh :P, dikabulin doa doanya, dan yang ngga kalah penting juga semoga tetep dapet "amplop" nanti pas lebaran hihihi Amin Ya Rabb 
                   and last but not least....
Marhaban Yaa Ramadhan 
Selamat Menyambut bulan Ramadhan 1433
Mohon Maaf Lahir dan Batin kawan :)

2 komentar:

  1. ooohhh tidakk
    nyasar ke postingan galau,,, hahaha:D

    BalasHapus