Senin, 09 Juli 2012

Rongsokan Artis

Pertama mau tau artisnya siapa? klik disini ;)

Preambuleeee..

Holid kali ini sama aja kayak biasanya nih. Ngga ada yang bisa dikerjain. Cuman makan tidur makan nonton tv online ._. Oke kenapa smsan nggaaku sebutin? Padahal biasanya anak seumuran aku kan pada doyan smsan yaak. Hemmm alesan klise sih sebenernya (klise apaan sih?) hahaha
1. Nomerku ganti dari 3 ke m3
2. Awalnya sih dapet rejeki maha dahsyat (read: Pulsa 25.000 dari bapak) hahaha itu dahsyat banget tauk dari dulu pol polan diisin cuman 20.000 itu aja seingetku cuman dua kali dari awal aku make hape. So pityyyyy u,u
3. Gara gara penasaran sama paket paket yang ditawarin m3 nah aku cobain semua tuh paketnya. Tiap hari ganti paket sampe keriting kali tu hape -___-" online pun tetep jalan, twitterantiap jam. Dan hasilnya? Dalam 7 HARI pulsaku habis. Aku melupakan satu hal penting dalam kehidupanku (oke ini alay). Dompet mana dompet???? *waktubukadompet* WHaaaattt!!! APAAAAHHHH!!! *closeupgigidanupilnya* tereret tereret teteeeeetttt oke ini alai intinya aku ngga punya uang -_______-

Oke aku liburan ini mendadak rajin. aku beres beresin aja semua barang2ku dan aku nemuinn taraaaaa

my handmade (y)











Oke ini intiya cuma mau ngeshare aja kok , bukan pamer :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar