Senin, 03 Desember 2012

Coba-coba boleh dong... :D

Yaps.. minggu minggu ujian nih tapi kok rasanya nggak ada semangat sama gregetnya sama sekali yah..  Ulangan-ulangan aja belum beres, materi juga ada yang 'mekso' muehehe maksudnya sebenernya waktunya ngga cukup buat nerangin materi itu tapi dicukup-cukupin gitu di 'jejel-jejelin' ke otak murid2nya alhasil yaaahh bukannya mudeng aku malah mubeng. Maklum ya sekarang ngga tau kenapa otakku jadi short memory gini terus kemampuan otakku buat cetak gambar ke otak terus inget terus  (aku lupa namanya -_-") juga udah ambles entah kemana. Jadilah aku mulai merangkak lagi belajar lagi tapi ya itu tanpa greget ujian tanpa semangat. Udah gitu jadwalnya bosenin lagi *eh :P

mau nyantumin foto jadwalnya tapi udah kehapuusss x_x

nah pokoknya gitu deh masak iya ujian 2minggu bayangin ... bayangin !! Itu bener2 lama yaa... 
Harusnya seminggu aja bisa loh selesai, tapi apa daya deh udah kebijakan pemerintah juga. SMK oh SMK ohhh.......

Minggu pertama entah kenapa semuanya bikin pusiiiing................ Baru masuk baru lihat lembar soalnya aja aku udah pusing. Apalagi pas pulang berasa udah umup deh (mendidih). Dan gitu aku masih ngga kapok dan malah tambah males buat belajar ngehehe :v tiap sore mantengin laptop, buka photoshop, bikin paper cranes, baca buku 5cm *eyaak lagi in nya nih* :D Pokoknya aku lagi seneng berkarya banget daripada melajarin buku2 yang menurutku lebih sedikit sih daripada waktu SD :3
Dan taraaaa ini beberapa hasilku, yaa masih jelek bgt emang. Maklum amatirnya kelewatan ngehehe

Yaa ini udah dibikin lama sih sebenernya hehe simple but so meaningful, so hurting, so ahhh~

1. MUKA TELUR
Nahh.. ini maha karya ku bulan ini muehehe. Niatnya pengen bikin lingkarang terus dalemnya kayak bunga-bunga gitu tapi nggapapa deh jadi fece 2D gini lucu ngga lucu ngga?

First Step....
Kita bikin sulu kepalanya... aku namain "muka telur" 
Second and Last Step...
Tinggal kasih rambut deh
Gimana? Jelek yaa... yaaa emang sih tapi aku bangga huehe :D

2. TAMAN 
Ini cuma mainin brush aja nih... sama efek dikit ....
garing banget emang masak ngga ada makhluk hidupnya sama sekali x_x

 Temen-temenku udah pada bikin kayak gini dari dulu tapi entah kenapa aku baru tertariknya sekarang ... hehe BONJOUR !!! (baca: bongzyur)
clipping mask ku

Nggak cuman itu.. aku juga malah sibuk sama paper cranesku hehe check di next posting aja yah :D
Oh iya doain juga ya minggu kedua ini aku bisa dilewatin jalan TOL sama Allah pas ngerjain ujiannya hehehehe
Bonjour !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar