Selasa, 11 Desember 2012

Room of Cranes

Hai ... lama yah aku hehe
Iyaa baru selesai ujian nih (udah lama sih) hehe, dan kalian semua tau? Minggu kesua terasa lebih enteng daripada minggu pertama. Semangat belajar juga full ngehehe terimakasih doanyaa ^^
Ini aku mau nepatin janji aku nih, entah kalian ngarepin apa engga yang penting aku ngga pernah PHP *plak*
Kemarin kemarin dulu aku liat Mbak Tiara nge-tweet paper cranes gituuu nah aku penasaran tuh aku coba search di weheartit eh ternyata origami burung gitu nah langsung deh aku tertarik aku cari tutornya ngga ketemu :((( Akhirnya aku bawa deh kertas lipat ke sekolahan. Dan yaappss ternyata temen2 ada yg bisa ... Mbak Lina, Tiara, Mbak Fitri. Dan you know what??? Pelajaran jurusan ituuu aku malah bikin burung-burungan hahaahaa sampe ke tempatnya Mbak Lina, Mbak Fitri, sama Tiara dan aku meninggalkan teman seperjuanganku, Amel di depan laptop, access point dan perkakas jaringan yg lain -.-v pisss mel muehe.
Dan Taraaa...............




Ini dia maha karyaku hehehe aku lupa aku bikin yang warna apa, yang pasti ini masih di kelas aku udah bisa bikin 3 *eh :p
 Nggak cuman itu... tiap ada waktu kosong gitu pas jam pulangnya agak gasik kita juga pergi ke markasss rahasia ... hehe nglipet2 kertas gicuuu




yuhuu ini bunga mawar buat aku dari prince charming *mimpi* :3








ini hasil dari semua craneskuu 



Yaapss paper cranesnya aku gantungin deh di kamar :D
 Aku ngga bikin tutorialnya nih soalnya temenku udah bikin tutorialnya juga. Yang mau buat check aja ya di Tutorial Membuat Paper Cranes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar