Jumat, 21 Desember 2012

SELFTALK

Namaku Anisa Putri Apsari. Aku seorang putri yang cantiknya seperti bidadari. Aku kuat, hebat, menarik,cerdas. Aku bisa menjadi orang baik, jujur, ramah, dan jauh dari sifat iri dengki. Semua orang menyayangi dan menyukaiku. Aku pasti bisa melakukan hal baik untuk semua yang ada di sekitarku. Aku bangga menjadi diriku. Dan aku lebih baik dari yang aku pikirkan. Aku punya Allah yang selalu menjadikan hidupku lebih dari yang aku harapkan. Aku punya keluarga yang terus ada buat aku. Dan aku pantas untuk mendapatkan cinta yang membawaku ke kebaikan. Tak lama lagi
*ngomong sama cermin*

Kata situs yang baru aku buka, self talk bisa mempengaruhi kehidupan kita. Self talk atau bicara pada diri sendiri semacam menanam doktrin pada diri kita dan mengubah mindset kita. Jadi sering-sering self talk dan mengucapkan hal hebat itu nggak masalah kok. Yang penting hal itu harus positif karena selftalk sangat mempengaruhi kehidupanmu sendiri :D
Bonsoir !!!

3 komentar: